Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Atin dan Nita Thalia. (Matamata.com/Instagram)

Matamata.com - Keluhan pihak Nurdin Rudythia yang menyebutkan Nita Thalia memutus komunikasi dengan memblokir nomor dibenarkan pengacara sang pedangdut. Menurut pengacaranya, Nita memang sudah tak berkomunikasi lagi dengan suami maupun istri pertama suaminya.

"Nggak (komunikasi)," ujar kuasa hukum Nita Thalia, Feryawansyah, kepada Matamata.com, Kamis (22/10/2020). Pemblokiran nomor Nurdin dan Atin pun dirasa jalan terbaik bagi Nita Thalia. Sebab, ia sudah tak ingin membahas apapun, melainkan segera sah bercerai.

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

"Iya (diblokir), karena gini dek, dia kan fokus untuk perceraian saja. Artinya teh Nita ini nggak mau melebar kemana-mana," jelasnya.

Dikhawatirkan, jika komunikasi tetap dilakukan saat ini, justru memperumit proses cerainya. Hal itu terbukti dari masalah yang terjadi sekarang.

"Artinya kalau dia buka kontaknya, pembahasan akan kemana-mana. Timbul masalah baru. Ini nggak dibuka aja ada masalah baru dengan adanya laporan segala macam. Makanya untuk mencegah itu diblok semuanya, instagramnya, pokoknya mau menenangkan diri dulu lah," tuturnya.

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Tidak bisa diketahui kapan Nita Thalia akan kembali membuka komunikasi. Tak dipungkiri, masih ada anak yang harus diurus berdua. "Nah kalau itu (sampai kapan) nggak tahu gimana ibu Nita," pungkasnya.

Perceraian pedangdut Nita Thalia dan suami, Nurdin Rudythia berbuntut panjang, bahkan menyeret nama Seny Ameliya, adik angkat Nita. Seny menyebut kakak iparnya itu mokondo alias numpang hidup dengan istri saat menikah dengan Nita Thalia.

Tuduhan lainnya, Nurdin Rudythia dibilang menggunakan pelet saat menikahi Nita Thalia. Tak cuma itu, Seny Ameliya juga menuding bahwa Atin menikmati harta dari Nita Thalia sebagai istri kedua.

Load More