Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jenita Janet (Instagram/@jenitajanet)

Matamata.com - Jenita Janet mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan calon suaminya, Danu Sofwan. Ternyata dua sejoli yang sebentar lagi akan menikah itu berkenalan lewat media sosial Instagram. 

"Sama sekali nggak ada yang kenalin dia sama aku begitupun aku nggak ada yang dikenalin sama teman-teman. Jadi aku tahu itu dia muncul di explore Instagram aku. Mungkin salah satu teman aku nge-follow dia," kata Jenita Janet dikutip dari kanal YouTube Ambo News, Kamis (22/10/2020).

Jenita Janet dan kekasih barunya, Danu Sofwan. [Instagram]

Pelantun lagu Direject ini langsung tertarik saat membaca keterangan foto Danu Sofwan. Secara kebetulan, Jenita Janet tengah mencoba menggeluti dunia bisnis. "Terus tiba tiba aku ngelihat dia dengan captionnya yang memberikan ilmu tentang bisnis. Dia lagi megang suatu produk franchise," ungkapnya.

Sejak membaca keterangan foto Danu Sofwan, dia langsung mengikuti calon suaminya itu di Instagram. Dengan harapan bisa mempelajari bisnis dari lelaki tersebut.

"Sampai akhirnya aku penasaran ini siapa sih. Ternyata dia enterpreneur, dia foundernya raja cendol. Wow aku jadi pengen tahu lebih banyak tentang dia. Aku langsung follow dia pada saat itu tapi nggak kontak kan sama sekali," jelas Jenita Janet.

Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Instagram/@jenitajanet)

Danu Sofwan rupanya sadar Instagramnya diikuti Jenita Janet dan mengucapkan terima kasih melalui direct massages (DM) di Instagram. Dari situ mereka mulai berkomunikasi membicarakan bisnis. 

"Sampai akhirnya dia DM balik aku. Dia bilang terima kasih for following me. Akhirnya aku ke bukalah jalan aku untuk bisa berkomunikasi lewat bisnis bahkan sampai detik ini pun masih ada chatingnya sama dia di bulan Januari kita saling nggak kenal satu sama lain. Dia masih dengan siapa aku juga dengan siapa," terangnya. 

Dekat karena urusan bisnis, pemilik nama asli Jeni Juliana ini tak tertarik mengenal pribadi Danu Sofwan lebih dalam. Hingga akhirnya, perceraian mempertemukan mereka dan muncul benih-benih cinta.

Load More